Ini Nama-nama Paslon yang Diusung Golkar dalam Pilkada di Kepulauan Riau

Ini Nama-nama Paslon yang Diusung Golkar dalam Pilkada di Kepulauan Riau

12 Juli 2020
Saat rapat penyerahan SK

Saat rapat penyerahan SK

RIAU1.COM - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) hari ini, Ahad 12 Juli 2020 menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan bagi pasangan bakal calon yang akan ikut serta pada Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Kepulauan Riau.

"DPP Partai Golkar Menyerahkan SK Kepada 3 Bakal Calon kepala Daerah yang akan bertarung pada Pilkada di Provinsi Kepulauan Riau. Penyerahan SK tersebut lansung diberikan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto," kata Idris Laena Ketua Pemenangan Pemilu Sumatera 1 DPP Partai Golkar dalam siaran pers yang diterima redaksi. 

Adapun 3 dukungan tersebut adalah untuk Provinsi Kepulauan Riau dengan Calon Gubernur Anshar Ahmad SE.MM-Marlin Agustina. Lalu kabupaten Bintan dengan Calon H Apri Sujadi S.sos-Riby Kurniawan.SPWK. Dan Kabupaten Karimun dengan Dr H.Ainur Rapiq.Ssos-H.Anwar Hasyim Msi

Idris Laena menyampaikan bahwa penetapan calon dari Partai Golka melalui proses yang panjang. Dimulai dari rekomendasi Ketua DPD Kabupaten/Kota yang mengusulkan Bakal calon terbaik kepada DPD provinsi. Yang kemudian mengerucutkan menjadi 3 bakal calon dan meneruskan kepada DPP Partai Golkar.

Loading...

"Terhadap calon yang diusulkan oleh DPD Provinsi tersebut, tim seleksi DPP Partai Golkar melakukan pembahasan dengan mempertimbangkan hasil survey dan masukan dari tokoh masyarakat," terang dia.