Pj Bupati Kampar Kunker ke Desa Batu Sasak

Pj Bupati Kampar Kunker ke Desa Batu Sasak

23 Juni 2022
Kunker Pj Bupati Kampar di Desa Batu Sasak

Kunker Pj Bupati Kampar di Desa Batu Sasak

RIAU1.COM - Baru sebulan lebih menjabat sebagai Pj Bupati Kampar, Dr H Kamsol langsung meninjau daerah atau beberapa Desa terisolir di Kecamatan Kampar Kiri dan Kampar Kiri Hulu, Rabu (22/6/2022). 

Dalam perjalanan lebih kurang lima jam dari kediaman, Dr Kamsol dengan semangat langsung menyetir sendiri mobil Fortuner BM 1 F tersebut yang juga diikuti beberapa rombongan lainnya seperti Wakil Ketua DPRD Kampar Reopol,S.Ag, Kadis PU PR Afdal, Kadis Kominfo Yuricho Efril,S.STP, Kasatpol PP Nurbit, Kepala Bapeda Ardi Mardiansyah, Kadiskes Zulhendra Das'at, yang menelusuri jalan ekstrim dan terjal. 

Dalam perjalanan menuju Desa Batu Sasak, Dr Kamsol sempat mampir dibeberapa Desa seperti di Desa Muara Selaya. Di lokasi ini Kamsol dan rombongan meninjau sungai yang diminta warga untuk pembangunan beberapa jembatan menuju Desa Ludai. 

Kades Muara Selaya Edison menyampaikan kepada Kamsol, bahwa selain jalur darat dengan menggunakan jembatan. Masyarakat Muara Selaya keluar ke Desa ludai atau langsung ke Desa Gema Kantor Camat Kampar Kiri Hulu bisa menggunakan jalur air dengan menggunakan sampan atau Jonson (Nama angkutan yang sering disebut masyarakat Kampar Kiri Hulu) 

Loading...

Selain itu, Kamsol dan rombongan juga meninjau Sekolah Dasar Negeri 023 Deras Tajak. Dimana sekolah tersebut terlihat kurang layak, serta masih butuh sarana prasarana atau penambahan ruangan kelas. 

Menindaklanjuti beberapa hal yang ditinjau, Kamsol menyampaikan bahwa semua ini nantinya akan dipertimbangkan, dan terus dikawal bersama DPRD Kampar serta akan ditindaklanjuti bersama OPD terkait.*