Posko Mudik Kampar Sediakan Bengkel Mini Layanan Gratis

Posko Mudik Kampar Sediakan Bengkel Mini Layanan Gratis

1 Mei 2022
Posko Mudik di Kampar

Posko Mudik di Kampar

RIAU1.COM - Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Riau Irjen Muhammad Iqbal H-1 untuk memastikan kondisi arus mudik lebaran 1443 H, meninjau langsung Posko Pengamanan Operasi Ketupat Lancang Kuning perbatasan Sumbar-Riau di Kelurahan Batu Bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar, minggu (1/5/2022).

Saat peninjauan tersebut, Kapolda menyampaikan terimakasih atas dedikasi seluruh stek holder yang ada serra mengingatkan kepada seluruh personil baik dari TNI, Polri, BPBD, Sat Pol PP, Dishub serta para Dokter dan Tenaga Kesehatan untuk bisa bertugas dengan sebaik mungkin.

Sementara itu Sekda Kampar Yusri menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama TNI dan Porli dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terkhusus kepada pemudik yang melintasi wilayah Kabupaten Kampar.

Dalam hal ini, selain pengamanan arus mudik. Petugas juga menyediaan Tim medis bagi pemudik yang melakukan Vaksinasi, Urut gratis serta bengkel Mini untuk pemudik yang kendaraannya mogok.

Loading...

"Alhamdulillah kerjasama, Pos telah didirikan sebanyak 4 unit lengkap dengan seluruh sarana prasarana penunjang serta personil yang bertugas selama 24 dalam memantau arus mudik dan balik lebaran nantinya” Kata Yusri.*