Pos Pengamanan Operasi Ketupat di Kampar Diminta Sekda Penuhi Kebutuhaan Pemudik

Pos Pengamanan Operasi Ketupat di Kampar Diminta Sekda Penuhi Kebutuhaan Pemudik

14 April 2022
Sekda tinjau Pos Pengamanan Operasi Ketupat

Sekda tinjau Pos Pengamanan Operasi Ketupat

RIAU1.COM - Arus mudik di Riau termasuk Kabupaten Kampar pada Lebaran Idulfritri 1443 H/2022 M, diperkirakan akan mengalami lonjakan signifikan. Hal itu seiring dengan pelonggaran kebijakan pemerintah, atas pertimbangan turunnya angka kasus penyebaran COVID-19 serta capaian vaksinasi saat ini.

Pemerintah Kabupaten Kampar bersama Polres Kampar wajib mengantisipasi keamanan masyarakat yang akan melakukan mudik, Pemerintah bersama Polres Kampar akan kembali mempersiapkan posko-posko menghadapi arus mudik.

Hal tersebut ditegaskan Yusri saat meninjau pembangunan Pos Pengamanan Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning tahun 2022 di Lapangan Merdeka Bangkinang Kota.

Dengan adanya Pos Pengamanan Operasi Ketupat atau Pos Tertib Ramadhan Lancang Kuning tahun 2022 yang akan juga diperlombakan oleh Polda Riau disetiap jajaran Polres  Kabupaten/Kota.

Loading...

Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri, M.Si mengharapkan kepada Polres dan OPD terkait agar Posko dibuat sebaik mungkin agar bisa masuk tiga besar.

Yusri meminta Dinas Dinas Perhubungan, BPBD untuk mendirikan tenda yang lebih besar serta Dinas PU PR untuk membentuk Pos yang menarik.*