Safari Ramadhan Pemkab Kampar Dimulai

Safari Ramadhan Pemkab Kampar Dimulai

6 April 2022
Bagian dari agenda Safari Ramadhan Pemkab Kampar

Bagian dari agenda Safari Ramadhan Pemkab Kampar

RIAU1.COM - Meski masih Pandemi Covid-19, Pemda Kampar akan melaksanakan Safari Ramadhan 1443 H.

Hal ini ditandai dengan pelepasan secara resmi tim Safari Ramadhan oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto. Pelaksanaan safari ramadhan dilaksanakan pada malam hari dan di waktu Dzuhur. 

Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar selama ini dalam melaksanakan Safari Ramadhan seperti biasanya dilaksanakan setelah berbuka puasa bersama di setiap Kecamatan, namun dengan kondisi yang masih Pandemi Covid-19, Pemda Kampar tetap melaksanakan safari ramadhan 1443 H siang hari atau setelah sholat zuhur dan ada pelaksanaan pada malam atau setelah berbuka bersama.

Safari Ramadhan yang dibuka secara langsung Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto dilaksanakan langsung safari untuk Kecamatan Bangkinang Kota dan Bangkinang yang dipusatkan di Masjid Al-Iksan Markas Islami Center Bangkinang, Rabu (6/4/2022).

Sebelum membuka safari, Bupati Kampar pada kesempatan tersebut secara simbolis menyerahkan bantuan pemda kampar meuntuk Masjid Attoyibah Perum YLZ RW 19 Kelurahan Langgini, masjid Munawaroh Iftahul Jana Bangkinang, Masjid At-takwa Pulau Bangkinang masing-masing sebesar Rp 20 juta.

Selain menyerahkan bantuan untuk masjid, Catur juga menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako beras untuk seluruh petugas yang bekerja 24 jam seperti Damkar, tenaga Kebersihan, Satpol PP, Dishub, (CS) Clening Service serta bantuan untuk anak yatim se-Kabupaten Kampar dari PT. RAPP sebesar Rp 61.250 juta.*