Kumpulkan Semua Kepala OPD, Ini Arahan Bupati Kampar

Kumpulkan Semua Kepala OPD, Ini Arahan Bupati Kampar

6 April 2022
Saat rapat berlangsung

Saat rapat berlangsung

RIAU1.COM - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto menggelar rapat kerja bersama seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.

Bupati Kampar saat membuka rapat sebelum meminta keterangan dari setiap para Kepala Dinas menyampaikan, bahwa berkenaan dengan pelaksanaan Ramadhan dan hari raya nantinyan agar OPD terkait mengkoodinir terkait stok pangan khususnya sembako.

Dalam Ramadhan tahun ini, walaupun pandemi covid-19 sudah menurun, namun kegiatan buka bersama dan acara open house belum bisa dilaksanakan dengan arahan pemerintah pusat. Hanya saja dalam sarafi ramadhan tahun ini diganti dengan Safari Zuhur yang dihadiri langsung Bupati, Sekda serta Kepala Dinas.

Selanjutnya terkait program atau kegiatan yang dilaksanakan oleh setiap OPD khusus OPD terkait yang melakukan kegiatan lelang, Catur Sugeng pada kesempatan tersebut meminta keterangan sejauh mana perkembangan pembangunan tersebut, agar apa kendala serta hasil yang diinginkan nantinya sesuai dengan yang direncanakan.

"Kegiatan lelang, termasuk kegiatan rutin setiap hari menjadi perhatian bersama, tidak ada beda bekerja dalam bulan ramadhan. Kemudian  yang penting juga terkait Keuangan, Aset serta dokumen-dokumen lainnya agar terus dimonitor," kata dia.

Diakhir arahan, Catur menekankan berkenan dengan infrastruktur agar bagaimana nantinya tercipta program dalam ” Menata Kota membangun Desa”. untuk itu dari sisi pemukiman ditata dengan baik. 

"Selanjutnya berkenaan dengan program Ambulan Desa, harap setelah lebaran dibuat memorial dan menjadi dokumen daerah, bahkan nantinya diusulkan dijaikam Rekor Muri,”pinta Catur.*