//riau1.com/

#kampar

Ingin Jadikan Batik Kampar Mendunia, Dekranasda Gelar Lomba dan Parade Show

R1/wira


Saat lomba berlangsung Saat lomba berlangsung

RIAU1.COM - Sebagai upaya memperkenalkan produk batik Kampar, Pemerintah Kabupaten Kampar dan bersempena dengan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 72 Tahun 2022 melombakan Batik Kampar dengan Parade Show Batik Muara Takus di lokasi Objek Wisata bersejarah Candi Muara Takus. 

Baca Juga: Semua Desa di Kampar Dapat Ambulans, MURI Beri Penghargaan

Batik Kampar merupakan produk asli Kampar dipadukan dengan ikon Kampar candi Muara Takus yang telah mendunia, semoga batik Kampar bukan saja terkenal di Kampar tapi juga di Riau dan nasional

Demikian dikatakan Wakil Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) wakil ketua Hj. Juli Mastuti Yusri saat mengikuti fashion Show Batik Kampar di areal Candi Muara Takus Kelurahan Batu bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar, Sabtu (29/01). 

Dikatakan Juli Mastuti, bahwa ajang ini untuk membangkitkan Batik Kampar yang mendunia. Dan memberikan motivasi, semangat dalam mengembangkan maupun memasarkan produk asli Kampar tersebut. 

Baca Juga: Kantor BPS Kampar Diresmikan, Ini Kata Bupati Catur

"Dengan menggandeng Puan Aspekraf Riau, kita berharap sumbangsih dalam memasarkan produk Batik Kampar ini agar lebih luas lagi,” harap Juli Mastuti.*





Loading...
loading...