Untuk Kemajuan Bersama, Bupati Catur Beri Pesan pada Warga Rimbo Panjang

Untuk Kemajuan Bersama, Bupati Catur Beri Pesan pada Warga Rimbo Panjang

29 November 2021
Saat peringatan Maulid Nabi

Saat peringatan Maulid Nabi

RIAU1.COM - Ratusan warga Desa Rimbo Panjang memperingatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid At-Taqwa, Dusun III Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang, Ahad (28/11).

Bupati Kampar, Catur Sugeng yang turut hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa dalam memenuhi undangan masyarakat di Desa, tidak ada istilah hari libur. Semua hari sama.

"Saya apresiasi semangat panitia dan masyarakat dengan dilaksanakan acara ini, yang semalam juga telah dilaksanakan dzikir bersama, kemudian saat ini juga dilaksanakan pengumpulan dana oleh seluruh masyarakat guna renovasi masjid, WC dan tempat wudhu yang masih terbengkalai," kata dia.

Kemudian Catur Sugeng menyampaikan, dengan kekompakan dan silaturahmi ini insyaallah apa yang direncakan bisa terwujud nantinya. 

"Untuk itu, selalu menjaga kebersamaan, jangan membeda-bedakan. Intinya saling menghormati, apabila bisa saling mengerti maka Kabupaten Kampar khusus Rimbo Panjang akan aman dan maju," ujar dia.

Loading...

Imam Muslih, salah seorang warga Rimbo Panjang disela kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih langsung kepada Bupati kampar Catur Sugeng. 

"Alhamdulillah, Bapak bisa juga hadir dalam undang kami pada acara Maulid Nabi," ujar dia.*