TP PKK Kota Padang Panjang Study Komparatif di Desa Bukit Sembilan Kampar

TP PKK Kota Padang Panjang Study Komparatif di Desa Bukit Sembilan Kampar

24 November 2021
Saat kunjungan

Saat kunjungan

RIAU1.COM - Desa Bukit Sembilan Kecamatan Bangkinang, menjadi tujuan kunjungan TP-PKK Kota Padang Panjang Sumatra Barat dalam study komparatif.

Kehadiran Ketua TP-PKK Kota Padang Panjang, dr. Dian Puspita Fadly Amran, dan Wakil Ketua TP PKK Nova Era Yanthy disambut langsung Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimawati Catur di Kantor Desa Bukit Sembilan Kecamatan Bangkinang, selasa (23/11/21).

Pada kunjungan itu, Muslimawati Catur terlebih dahulu menyampaikan capaian yang telah diraih TP-PKK Kampar, khususnya Desa Bukit Sembilan.

Dalam kunjungan ini, silaturahmi merupakan tujuan utama dalam pertemuan dua kabupaten Kota di dua Provinsi tetangga Sumatera Barat. 

"Pada kesempatan ini kita tidak membahas secara mendalam atas apa capaian masing-masing daerah, melainkan kita saling tukar pikiran atau inovasi," kata Muslimawati.

Hal senada juga disampaikan Ketua TP-PKK Kota Padang Panjang, dr. Dian Puspita Fadly menyampaikan, bahwa dalam Study ini yang terpenting adalah jalinan silaturahmi tukar informasi atau berbagi inovasi dalam menjalankan 10 program pokok PKK.

"Semoga atas capaian yang diraih menjadi contoh dan dapat diterapkan di Kabupaten masing-masing," ujar Dian.*