Ratusan ASN dan PPPK Kampar Diambil Sumpah, Bupati Catur Ingatkan Tentang Moralitas

Ratusan ASN dan PPPK Kampar Diambil Sumpah, Bupati Catur Ingatkan Tentang Moralitas

24 November 2021
Saat pengambilan sumpah janji ASN dan PPPK

Saat pengambilan sumpah janji ASN dan PPPK

RIAU1.COM - Bupati Kampar, Catur Sugeng dalam arahanyna menyampaikan, bahwa berdasarkan laporan dari Badan Kepegawai dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Jumlah PNS yang diambil sumpah/janji sebanyak 215 orang.

"Terdiri dari 125 orang Tenaga Guru, 52 orang Tenaga Kesehatan Dokter Umum dan Dokter Gigi, 20 orang Tenaga Teknik Sipil dan 18 orang Tenaga Bidan PTT serta 278 orang dari PPPK dengan total 493 orang," kata Sugeng awal pekan ini.

Atas sumpah janji yang telah diucapkan, bupati berharap dapat menunjukkan komitmen dan tanggung jawab moral serta menjaga sikap dan moralitas sebagai aparatur pemerintah.

"Jadikan sumpah janji yang telah diucapkan sebagai rambu-rambu terhadap tindakan dalam melaksanakan tugas dan fungsi yang telah di berikan," ujar Bupati Kampar.

"Jadilah abdi negara yang benar-benar berorientasi pada peningkatan pelayanan dan pembangunan masyarakat serta kemajuan Kabupaten Kampar yang kita cintai ini," sambung Catur Sugeng.

Kemudian, Bupati Kampar juga berharap agar selalu bekerja dengan baik, landasi diri dengan disiplin kerja dan disiplin waktu, patuhi segala peraturan dan ketentuan yang berlaku serta jadilah abdi negara dan abdi masyarakat yang selalu siap untuk melayani masyarakat.

"Dengan ketulusan hati, bukan malah minta dilayani. Selalu menjaga sikap dan moralitas sebagai ASN serta jadilah tauladan dalam kehidupan bermasyarakat,” tutup Catur.*