Berikut Himbaun Khusus Bupati Catur Terkait Pilkades Serentak di Kampar

Berikut Himbaun Khusus Bupati Catur Terkait Pilkades Serentak di Kampar

18 November 2021
Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto (Foto:Kamparkab.go.id)

Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto (Foto:Kamparkab.go.id)

RIAU1.COM - Pemilihan langsung Kepala Desa bergelombang akan berlangsung di Kabupaten Kampar tepatnya pada tanggal 24 Nopember 2021, oleh sebab itu Bupati Kampar meminta agar seluruh elemen masyarakat dapat menyukseskan Pilkades Langsung Serentak Bergelombang.

Seperti itu dikatakan Catur Sugeng Susanto saat diminta keterangan terkait dengan pelaksanaan Pilkades Langsung Serentak Bergelombang melaui pesan Video di sela sela menghadiri Pembukaan Festival HAM 2021 di Semarang  Rabu, 17/11.

“Ada 100 Desa yang akan melaksnakan Pilkades Serentak Bergelombang di Kampar, kami berharap penyelenggaraan pesta demokrasi dapat berjalan lancar, sukses dan aman sesuai dengan waktu yang telah di tetapkan ” Kata Catur Sugeng Susanto.

Pemilihan Kepala Desa Serentak Bergelombang yang di depan mata, sebut bupati sebagai pesta demokrasi akan di mulai, dia menghimbau semua pihak menyukseskan pemilihan Kepala Desa langsung serentak bergelombang tersebut. 

"Jaga keamanan, jauhkan dari perpecahan dan perselisihan, Pilkades Langsung menjadi jembatan silaturrahmi bagi semua kita untuk merajut semangat dan kebersamaan, gunakan hak pilih anda pada tanggal 24 November 2021," ujar Catur lagi.

Loading...

"Semoga dengan mendapatkan pemimpin pilihan rakyat yang amanah, dipercaya dapat dapat membangun Desa, mampu mengkomunikasikan untuk Membangun Desa dan Kabupaten Kampar yang kita cintai," sambung dia.

"Akhirnya saya mengucapkan selamat melaksnakan Pilkades Langsung Serentak Bergelombang Tahun 2021," demikian Catur.*