Selamat, Tim Nasyid MAN Kampar Juara 3 Lomba Tingkat Nasional

Selamat, Tim Nasyid MAN Kampar Juara 3 Lomba Tingkat Nasional

13 November 2021
Ilustrasi lomba nasyid (Foto: Pikiranrakyat)

Ilustrasi lomba nasyid (Foto: Pikiranrakyat)

RIAU1.COM - Tim Nasyid "MANTIK VOICE" yang merupakan Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kampar, Lipat Kain, Kecamatan Kampar Kiri berhasil meraih juara 3 Nasyid Se Indonesia.

"Lomba nasyid yang diikuti oleh anak-anak kita ini adalah lomba Nasyid Acapella tingkat SLTA se-Indonesia yang dilaksanakan secara virtual. Kegiatan ini ditaja oleh HIMA IAI Universitas Negeri Padang dan Alhamdulillah kita meraih juara 3," kata Kepala MAN 3 Kampar Martapuri MA, Jumat (12/11/2021).

Ia juga menjelaskan, pengumuman lomba diumumkan pada puncak kegiatan Islamic Solidarity Competition (ISC) melalui Zoom Meeting.

"Dengan berhasilnya anak kita meraih juara 3 nasyid tingkat Nasional ini, kita sangat mengapresiasi dan memberikan selamat, semoga pada yang masa yang akan datang, prestasi ini bisa lebih ditingkatkan lagi,"pungkas Martapuri. 

Adapun siswa MAN 3 Kampar yg meraih prestasi ini adalah atas nama Wiranda Anggela, Nabila Manda Sari, dan Nur Azica Sardi. Dalam lomba nasyid ini, anak kita dibimbing langsung oleh Guru Pembimbing Sadriadi.*