Burhan Warga Kuok Dapat Rumah Layak Huni, Pemasangan Batu Pertama Langsung Dilakukan Gubernur

Burhan Warga Kuok Dapat Rumah Layak Huni, Pemasangan Batu Pertama Langsung Dilakukan Gubernur

14 September 2021
Saat pemasangan batu pertama

Saat pemasangan batu pertama

RIAU1.COM - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (PUPR PKPP) Provinsi Riau Taufik OH meletakkan batu pertama Rumah Layak Huni salah satu warga Desa Silam, Kecamatan Kuok, Selasa (14/9/2021).

Gubri Syamsuar mengatakan bahwa pembangunan rumah layak huni untuk bapak Burhan tersebut berdasarkan usulan melalui desa kemudian melalui kecamatan dan kabupaten hingga sampai ke provinsi.

"Oleh karena itu kami langsung merespon, karena masih banyak orang-orang yang tidak mampu masih banyak dihadapan kita," kata Syamsuar.

"Siapa lagi yang menolong kalau bukan kita yang sehat dan diberikan amanah oleh rakyat sekaligus diberikan amanah oleh  Allah SWT," tambahnya.

Ia juga menyampaikan kepada seluruh kepala daerah baik desa, kecamatan, maupun kabupaten untuk saling bersinergi dan jika memiliki kendala dalam pelaksanaannya untuk segera melapor supaya segera direspon.

Loading...

"Karena kita sudah diberikan amanah jadi kita harus tanggap untuk merespon cepat terhadap situasi masyarakat kita," ujarnya.

Syamsuar juga mendoakan agar keluarga bapak Burhan yang menerima rumah layak huni selalu diberi kesehatan dan bisa melanjutkan pendidikan anak-anaknya sampai sukses.

"Semoga rumah ini segera siap dan dapat menyekolahkan anak anaknya dengan sukses, tidak ada yang tidak mungkin mana tau dengan kami datang ini menjadi motivasi sehingga menjadi Gubernur Pula," tukasnya.*