Lomba Mars Lansia di Kampar, Berikut Pemenangnya

Lomba Mars Lansia di Kampar, Berikut Pemenangnya

14 September 2021
Penyerahan hadiah lomba

Penyerahan hadiah lomba

RIAU1.COM - Pada peringatan Hari Lanjut Usia Nasional ke 25 Tahun 2021, Tim Penggerak PKK Kabupaten Kampar menggelar lomba mars lansia yang di ikuti oleh setiap Kecamatan se Kabupaten Kampar.

Lomba mars lansia ini di laksanakan di Aula Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar, Senin ( 13/9/2021), yang mana lomba ini di tutup secara resmi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar yang diwakili oleh Wakil Ketua TPP PKK Kampar Juli Mastuti Yusri.

Juli Mastuti pada kegiatan penutupan lomba mars lansia menyampaikan terima kasih kepada para peserta lomba mars yang telah berpartisipasi dan semangat yang kuat dalam mengikuti lomba ini, mudah mudahan ini menjadi motivasi kita kedepan untuk lebih baik lagi di usia kita yang sudah lanjut ini.

"Kami ucapkan selamat kepada pemenang lomba mars lansia yang telah mendapat hasil terbaik hari ini kemudian yang belum mendapatkan yang terbaik untuk lebih terus berusaha dan semangat lagi, yang mana tujuan lomba kita bukanlah untuk menjadi pemenangnya tetapi lomba ini kita laksanakan untuk kekompakan kita kemudian juga kebersamaan kita agar tercipta  jiwa sportifitas diantara kita ” Kata Juli Mastuti.

Loading...

Dalam lomba mars lansia pada peringatan Hari Lanjut Usia Nasional ke 25 Tahun 2021 yakni Juara pertama diraih oleh Kecamatan Tambang, juara dua Kecamatan Gunung Sahilan, juara ke tiga Kecamatan Bangkinang.

Adapun harapan satu diraih oleh Kecamatan Tapung Hilir, harapan dua Kecamatan Salo dan harapan ketiga Kecamatan Perhentian Raja.*