Puluhan Anak Panti Masih Tidur Dua Orang Satu Kasur, Ini yang Dilakukan Bupati Kampar

Puluhan Anak Panti Masih Tidur Dua Orang Satu Kasur, Ini yang Dilakukan Bupati Kampar

10 September 2021
Saat penyerahan kasur

Saat penyerahan kasur

RIAU1.COM - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto mengunjungi panti asuhan untuk bersilaturrahmi sekaligus memberikan bantuan berupa kasur tidur kepada Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Bangkinang Kota.

Bantuan kasur tidur ini langsung diberikan Bupati Kampar diterima oleh Kepala Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Ardi, SE di Halaman Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Kecamatan Bangkinang Kota, Jum’at (19/9/2021).

Bupati Kampar dalam arahannya menyampaikan bahwa, bantuan kasur tidur ini berawal dari pembicaraan kita dengan Kepala Panti Asuhan setelah melakukan penyerahan hewan korban beberapa bulan yang lalu.

"Dalam pembicaraan tersebut, Kepala Panti Asuhan menyampaikan kepada saya bahwa ada sekitar 30 orang anak anak panti kita yang saat ini masih tidur 2 (dua) orang dalam satu kasur dan ada yang tidak memakai kasur ” Kata Bupati Kampar.

Loading...

Menanggapi hal tersebut, Bupati Kampar di hari jum’at penuh berkah ini memberikan langsung bantuan sebanyak 30 unit kasur tidur untuk anak anak panti asuhan putra.

"Semoga bantuan kasur ini bermanfaat untuk panti ini, sehingga anak-anak kita bisa untuk tidur lebih enak dan nyaman sehingga nantinya anak-anak bisa beraktifitas dan belajar dengan baik dan sungguh sungguh agar menjadi anak anak yang sholeh, berakhlak mulia dan kedepannya dapat mewujudkan cita cita untuk membahagiakan orang tua, bangsa dan negara," sebut Bupati.*