Desa Bukit Sembilan Wakili Kampar dalam Lomba Administrasi PKK Tingkat Provinsi

Desa Bukit Sembilan Wakili Kampar dalam Lomba Administrasi PKK Tingkat Provinsi

10 September 2021
Tim penilaian di  Desa Bukit Sembilan

Tim penilaian di Desa Bukit Sembilan

RIAU1.COM - Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Muslimawati Catur dampingi Tim Penilaian dari Provinsi Riau Rina dan tim dalam rangka penilaian, pembinaan dan lomba administrasi PKK untuk tingkat Provinsi Riau yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Bukit Sembilan Kecamatan Bangkinang.

Muslimawati Catur dalam sambutannya memaparkan bahwa, administrasi PKK merupakan sistem pengelolaan yang berhubungan dengan kelembagaan PKK beserta dokumen disetiap jenjang yang meliputi pencatatan, pendataan, pelajaran dan pengarsipan yang di lakukan secara manual maupun menggunakan teknologi informasi.

"TP PKK Kabupaten Kampar telah melakukan pembinaan dan penilaian lomba Administrasi PKK  semenjak bulan juli  sebanyak 21 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar," katanya.

Dalam penilaian lomba administrasi PKK ini, sebut dia, terpilihlah Desa Bukit Sembilan Kecamatan Bangkinang yang menjadi terbaik satu di tingkat Kabupaten dan berhak mewakili Kabupaten Kampar pada penilaian lomba Administrasi PKK tingkat Provinsi Riau.

"Kepada tim juri mohon pembinaannya jika nanti dalam penilaian terdapat hal hal yang perlu kita ketahui, mohon berikan arahan dan bimbingan demi perbaikan untuk masa yang akan datang," ujarnya.

Selain itu, Muslimawati juga ucapkan terimakasih kepada Ketua TP PKK Desa beserta kader kader PKK yang sudah bertekad dengan segala upayanya menjadikan PKK Desa Bukit Sembilan ini menjadi utusan PKK Kabupaten pada lomba administrasi PKK di tingkat provinsi.

"Kepada tim juri dari provinsi saya ucapkan terima kasih atas kehadirannya tentunya kami mengharapkan PKK Desa Bukit Sembilan dapat menjadi yang terbaik di tingkat provinsi nantinya," tukasnya.*