Ditargetkan 500 Warga Desa Suka Mulya Kampar Divaksin, Bupati Klaim Masyarakat Antusias

Ditargetkan 500 Warga Desa Suka Mulya Kampar Divaksin, Bupati Klaim Masyarakat Antusias

10 September 2021
Bupati Kampar, Catur Sugeng

Bupati Kampar, Catur Sugeng

RIAU1.COM - Dinas Kesehatan Kampar bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau danbersama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) gelar vaksinasi massal di Kabupaten Kampar. 

Vaksinasi Massal untuk masyarakat  dipusatkan di Desa Suka Mulya, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Jumat (10/9).

Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) kabupaten Kampar Rinto Pramono mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan inisiasi OJK Riau dan Kadin Riau yang diselenggarakan Kadin Kampar  dengan target 500 orang di Desa Suka Mulya Kabupaten Kampar. 

"Kadin Kampar bersama dengan OJK ikut berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran Covid-19 ,hari ini kita targetkan lebih kurang 500 Orang di desa Suka Mulya sementara Untuk besok kita lakukan vaksinasi di tempat lain," katanya.

Dia juga menjelaskan, Kadin Kampar telah menyerahkan 30 unit tabung Oksigen ke RSUD Bangkinang dan mobil oksigen Liquid dalam upaya membantu pemerintah dalam pencegahan Covid-19. 

Sementara itu, Bupati Kampar  Catur Sugeng Susanto saat melakukan peninjauan vaksinasi mengingatkan masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi untuk tetap menjalankan protokol kesehatan agar menjadi diri dan keluarga dari penularan Covid-19.

"Yang sudah divaksin untuk selalu terapkan Prokes, Ikhtiar serta berdoa agar Pendemi ini berakhir" sebut dia.

Kabupaten Kampar, terang dia, akan terus berupaya memberikan vaksin untuk seluruh masyarakat Kabupaten Kampar, dirinya juga menyampaikan bahwa antusias masyarakat untuk melakukan vaksin sangat baik. 

“Pemerintah Daerah terus berupaya memberikan vaksin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar, agar masyarakat Kabupaten Kampar telah terlindungi melalui vaksinasi dari Covid 19,”ujarnya.*