Kunker, Danrem Brigjen TNI M. Syech Ismed: Saya Cucu Mantan Bupati Kampar kedua Harunsyah

Kunker, Danrem Brigjen TNI M. Syech Ismed: Saya Cucu Mantan Bupati Kampar kedua Harunsyah

7 September 2021
Saat Kunker Danrem 031/WB

Saat Kunker Danrem 031/WB

RIAU1.COM - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto sambut kunjungan kerja Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E., M.Han di Kabupaten Kampar tepatnya di Balai Adat Bangkinang Kota.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kampar menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang dikampung isteri dari Danrem sendiri, semoga nyaman dan berkesan.

"Kita membuka dengan hati yang lapang, membentang kedua tangan dalam menyambut kunjungan ini," kata Bupati.

Dia juga menyampaikan, bahwa kita harus memberikan mamfaat serta mengedepankan kewajiban baik untuk pemerintah maupun untuk masyarakat. 
"Karena apabila semua kewajiban kita lakukan dengan ikhlas, Allah akan memperhatikan, termasuk menyambut baik kunjungan TNI nomor satu di Riau ini," sebut dia.

Sementara itu Danrem Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E. pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa ini kali pertama saya duduk bersila dengan para ninik mamak di rumah adat. 

"Saya sepertinya bukan ughang sumondo saja, tetapi saya merupakan orang asli Kampar," ujarnya.

"Dimana selain saya sebagai cucu mantan Bupati kampar kedua Harunsyah, kelahiran isteri saya juga lahir di Kabupaten Kampar tepatnya di Desa Muara Uwai Kecamatan Bangkinang," sambung dia.

Untuk itu, kedepan sebut dia, secara bersama akan bersatu untuk memajukan Kampar. 

"Kampar banyak menciptakan prestasi setelah 40 tahun depan penantian, dimana baru-baru ini Puteri kampar mengibarkan bendera merah putih cabang Badminton pada Paralimpiade Tokyo Jepang," sebut Danrem.*