//riau1.com/

#kampar

Puluhan Kios di Pasar Kuok Kampar Ludes Terbakar Jumat Dini Hari Tadi

R1/bar


Puluhan kios di Pasar Kuok Kampar terbakar Puluhan kios di Pasar Kuok Kampar terbakar

RIAU1.COM - Kebakaran hebat melanda kawasan Pasar Kuok, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar pada Jumat 22 Januari 2021 dini hari tadi, sekira pukul 04.30 WIB. Sebanyak 11 unit kios permanen dan 15 unit kios semi permanen hangus terbakar.

Peristiwa ini bermula saat salah satu pemilik kios, Jasri melihat ada kepulan asap memenuhi tempat tinggalnya. Pada waktu bersamaan ia juga mendengar teriakan kebakaran.

Baca Juga: Anak Almarhum Azis Zaenal Sebut Pemerintahan Bupati Kampar Catur Sugeng tak Jalan Seperti Yang Diinginkan Orang Tuanya

Selanjutnya Jasri bergegas keluar dan melihat api sudah mulai membesar. Jasri membangunkan seluruh penghuni yang tinggal di sekitar kios yang terbakar, dan bersama warga lainnya berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Beberapa saat kemudian pihak Polsek Bangkinang Barat yang mendapat informasi atas kejadian ini, segera mendatangi lokasi untuk melakukan pertolongan, sekaligus mengamankan lokasi kejadian dan menghubungi pihak Damkar.

Sekira pukul 05.30 WIB, 4 unit armada Damkar Pemkab Kampar tiba di lokasi dan langsung melakukan upaya pemadaman. Api baru dapat dijinakkan 1 jam kemudian, sekira pukul 06.30 WIB.

Baca Juga: Disambut Hangat Warga Petapahan, PT PSPI dan Yayasan Tsu Chi Serahkan 200 Paket Sembako

Kapolsek Bangkinang Barat, Ipda Yulanda Alvaleri saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Ia mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. "Jumlah kerugian materi masih dalam pendataan," kata Kapolsek.

"Sejauh ini kita masih melakukan olah TKP, mendata dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi untuk mengetahui penyebab kebakaran ini," pungkasnya.





Loading...
loading...