//riau1.com/

#kampar

Evaluasi PSBM di Desa Tanah Merah dan Kubang Jaya Siak Hulu, Ini Kata Sekdakab Kampar Yusri

R1/bar


Sekdakab Kampar, Yusri tinjau posko Covid-19 di Desa Tanah Merah, Siak Hulu Sekdakab Kampar, Yusri tinjau posko Covid-19 di Desa Tanah Merah, Siak Hulu

RIAU1.COM - Memasuki hari kedua, Sekdakab Kampar, Yusri melakukan evaluasi PSBM di Desa Tanah Merah dan Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, Jumat 2 Oktober 2020.

Baca Juga: Warga Kecamatan Kampar Kiri Optimalkan Lahan Untuk Agrowisata Tanaman Buah

Dalam kesempatan itu, Yusri menyampaikan, selama penerapan PSBM ini masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan mencegah Covid-19 akan dikenakan sanksi, baik itu sanksi sosial maupun denda.

"Sanksi ini sesuai dengan yang tertuang dalam peraturan Bupati No. 44 pasal 9 Tahun 2020 terkait sanksi pelanggaran terhadap protokol kesehatan yakni berupa denda uang dan sanksi sosial," kata Yusri.

Baca Juga: Digelar di Puskesmas Kuok, Ini 10 Tokoh di Kampar yang Bakal Mendapat Suntikkan Vaksin Covid-19 Perdana

Yusri mengakui, pelaksanaan PSBM tidaklah sesempurna dan semudah yang dibayangkan. Namun seluruh tim harus tetap bersemangat untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

”Kita tidak boleh berhenti untuk selalu menyosialisasikan pentingnya menerapkan protokol kesehatan ditengah-tengah masyarakat, untuk menekan penyebaran Covid-19," harap Yusri.





Loading...
loading...