//riau1.com/

#kampar

Seluruh Tenaga Kerja Puskesmas Kampar Utara Diisolasi dan Bangunan Disterilisasi

R1/bar


Kepala Diskes Kampar, Dedy Sambudi Kepala Diskes Kampar, Dedy Sambudi

RIAU1.COM - Adanya tenaga kesehatan positif Covid-19, Pemkab Kampar langsung mengambil langkah dengan menutup sementara Puskesmas Kampar Utara hingga tanggal 10 Agustus 2020 mendatang.

Kepala Diskes Kampar, Dedy Sambudi mengatakan, selama penutupan itu, pihaknya melakukan swab test terhadap seluruh tenaga kerja di Puskesmas tersebut.

www.jualbuy.com

Baca Jugaa: Candi Muara Takus, Candi Terbesar di Pulau Sumatera

"Kita juga sudah mengambil langkah dengan melakukan isolasi seluruh tenaga kesehatan dan tenaga kerja Puskesmas Kampar Utara," kata Dedy, Rabu 5 Agustus 2020.

"Selain itu, sambil menunggu hasil swab para tenaga kesehatan dan tenaga kerja ini keluar, kita juga melakukan streilisasi di seluruh ruangan dan area puskesmas," ungkapnya.

Seperti yang diketahui Kabupaten Kampar mencatatkan penambahan kasus tertingginya sejak dua hari belakangan, dan paling banyak pada Selasa 4 Agustus 2020 kemarin sebanyak 32 kasus.

Baca Juga: Hampir 500 Kasus, Hari ini Kampar Tambah 4 Pasien Positif Covid-19

Dari 32 kasus itu didominasi dari klaster tenaga kesehatan di Puskesmas Kampar Utara, Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar.

Sementara itu, dari total 85 kasus positif Covid-19 di Kampar, satu orang meninggal dunia, 21 orang sembuh dan sisanya sebanyak 64 orang masih dirawat di rumah sakit serta menjalani isolasi mandiri.





Loading...
loading...