//riau1.com/

#kampar

Capai 85 Kasus, Ini Langkah Pemkab Kampar Tangani Penyebaran Covid-19

R1/bar


Asisten III Setdakab Kampar, Syamsul Bahri Asisten III Setdakab Kampar, Syamsul Bahri

RIAU1.COM - Kabupaten Kampar, Riau mencatat penambahan satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19 hari ini, Rabu 5 Agustus 2020.

Dengan begitu, total ada sebanyak 85 kasus positif Covid-19 di Kampar, satu meninggal dunia, 21 orang sembuh dan sisanya sebanyak 64 orang masih dirawat di rumah sakit serta menjalani isolasi mandiri.

www.jualbuy.com

Baca Jugaa: Hampir 500 Kasus, Hari ini Kampar Tambah 4 Pasien Positif Covid-19

Menyikapi peningkatan jumlah pasien positif Covid-19 ini, Asisten III Setdakab Kampar, Syamsul Bahri mengatakan, pihaknya menyiapkan langkah-langkah untuk menanggulangi penyebaran Covid-19.

"Beberapa langkah yang kita lakukan, yakni penyemprotan disinfektan massal di seluruh perkantoran dan tempat umum di setiap kecamatan," kata Syamsul Bahri, Rabu 5 Agustus 2020.

"Kita juga akan menyiapkan tempat-tempat isolasi di kawasan wisata Stanum Bangkinang untuk 100 orang, Kantor PMI untuk 30 orang, Gedung Guru untuk 40 orang, serta Puskesmas yang ada di kecamatan untuk 8 orang," terangnya.

Baca Juga: Kampar Tambah 7 Pasien Positif Covid-19 Kemarin

Seperti yang diketahui, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir menyebutkan, di Riau terdapat penambahan kasus positif Covid-19 sebanyak 29 kasus hari ini.

Diungkapkannya, 29 kasus tersebut tersebar di 3 kabupaten/kota di Riau. Daerah tertinggi kasus positif Covid-19 hari ini, Kabupaten Siak sebanyak 15 kasus.





Loading...
loading...