//riau1.com/

#kampar

Pastikan Pelayanan Masyarakat Tetap Berjalan, Ini yang Dilakukan Bupati Kampar Catur Sugeng

R1/bar


Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto tinjau sejumlah OPD pasca penerapan new normal Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto tinjau sejumlah OPD pasca penerapan new normal

RIAU1.COM - Memastikan pelayanan kepada masyarakat tetap optimal meski masih di tengah pandemi virus corona atau Covid-19, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto meninjau sejumlah OPD.

Beberapa OPD yang ditinjau terkait pelayanan masyarakat, yakni Disnakertrans, Disdukcapil dan Dispenda Kampar.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Warga Desa Pulau Tinggi Keluhkan Irigasi Persawahan, Ini Langkah Bupati Kampar Catur Sugeng

Dalam kesempatan itu, Bupati Catur Sugeng mengimbau agar para kepala OPD dan Satker agar pelayanan tetap berjalan dimasa new normal ini.

"Dalam masa rasionalisasi anggaran tentunya pendapatan kita berkurang, saya meminta untuk dapat memanfaatkan peluang dan menggali seluruh potensi dalam penerimaan pajak," kata Bupati Catur saat meninjau Dispenda Kampar.

Baca Juga: Personel Koramil 01 Bangkinang Berjibaku Renovasi 2 Rumah Warga di Desa Ridanpermai Kampar

Selain itu, Bupati Catur juga mengingatkan perkantoran yang ada di lingkungan Pemkab Kampar tetap menerapkan protokol kesehatan, menyediakan tempat cuci tangan, menggunakan masker serta menjaga jarak.

"Setelah lakukan pengecekan, Alhamdulillah semua berjalan baik, tentunya kita terus meminta untuk peningkatan dan efisiensi pelayanan, sehingga tidak ada kendala dalam pelayanan," pungkasnya.





Loading...
loading...