//riau1.com/

#kampar

Lantik 103 Kepsek dan 1 UPT, Ini Pesan Bupati Kampar Catur Sugeng

R1/bar


Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto melantik 103 Kepsek dan 1 kepala UPT Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto melantik 103 Kepsek dan 1 kepala UPT

RIAU1.COM - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menyatakan guru memiliki peran yang strategis dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

Hal itu disampaikannya disela-sela pelantikan 103 kepala sekolah tingkat TK, SD dan SMP serta 1 orang kepala UPT satuan pendidikan non formal SKB, Rabu 3 Mei 2020.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Warga Desa Pulau Tinggi Keluhkan Irigasi Persawahan, Ini Langkah Bupati Kampar Catur Sugeng

"Selain itu, kepala Sekolah merupakan salah satu penentu peningkatan mutu di satuan pendidikan yang setiap saat harus mampu meningkatkan kinerja sekolah," kata Bupati Catur.

Bupati Catur mengungkapkan, pelantikan ini bertujuan untuk memberikan penyegaran kepada kepala sekolah sehingga dapat meningkatkan kinerja, kreatifitas, dan profesionalisme.

"Pelantikan ini juga untuk pengisian beberapa kepala sekolah yang masih pejabat pelaksana teknis, atau yang mengundurkan diri dan kepala sekolah yang memasuki masa pensiun," sebutnya.

Baca Juga: Personel Koramil 01 Bangkinang Berjibaku Renovasi 2 Rumah Warga di Desa Ridanpermai Kampar

Bupati Catur pun berharap, kepala sekolah yang baru dilantik ini, bisa meningkatkan kompetensi diri sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Sehingga bisa memeberikan kontribusi lebih dalam menciptakan kualitas pendidikan yang terbaik untuk Kabupaten Kampar," tukasnya.





Loading...
loading...