Dinilai Mampu Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, DPRD Kampar Apresiasi Kinerja Bupati Catur Sugeng

Dinilai Mampu Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, DPRD Kampar Apresiasi Kinerja Bupati Catur Sugeng

14 Maret 2020
Ketua DPRD Kampar,  Muhammad Faisal bersama Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto saat mengunjungi pabrik pengelolaan ikan di Jakarta

Ketua DPRD Kampar, Muhammad Faisal bersama Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto saat mengunjungi pabrik pengelolaan ikan di Jakarta

RIAU1.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kampar mengapresiasi Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang dinilai telah mampu meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Kerja keras Bupati Kampar telah Mulai menampakkan hasil bagi masyarakat," kata Ketua DPRD Kampar, Muhammad Faisal, Sabtu 14 Maret 2020.

Faisal menuturkan, apresiasi ini sebagai bentuk dukungan legislatif kepada Pemkab Kampar dalam pengelolaan Gudang Beku terintegrasi atau Integrated Cold Storage (ICS).

"Multiplayer efek yang sangat luar biasa bagi ekonomi masyarakat, saat ini saja telah menampung tenaga kerja sebanyak 60 orang, belum lagi peternak ikan selaku penyuplai," ucapnya.

Sementara itu, Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto optimis Kampar bisa menjadi sentra industri perikanan di Provinsi Riau bahkan di Indonesia.

"Kita ingin Kabupaten Kampar bisa bersaing dengan kabupaten maju lainnya dalam meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat," tutupnya.