Jelang Hari Jadi ke-70, Pemkab Kampar Siapkan Berbagai Kegiatan Meriah

Jelang Hari Jadi ke-70, Pemkab Kampar Siapkan Berbagai Kegiatan Meriah

24 Januari 2020
Sekdakab Kampar, Yusri

Sekdakab Kampar, Yusri

RIAU1.COM - Jelang perayaan HUT ke-70 Kabupaten Kampar pad atanggal 6 Februari 2020 mendatang, Pemkab Kampar sudah mulai melakukan berbagai persiapan termasuk menyusun agenda serta rangkaian acara.

Sekdakab Kampar, Yusri mengatakan, dalam rangka HUT Kampar sudah ada sejumlah agenda inti yakni upacara bendera, rapat paripurna DPRD Kampar dan makan bajambau. "Selain itu juga digelar penobatan Bupati Kampar sebagai payung Panji Adat Kabupaten Kampar," ujarnya.

"Kita juga menggelar Sidang isbath/nikah massal bagi 70 pasangan," sebut Yusri dalam rapat akhir jelang HUT ke-70 Kampar di Kantor Bupati Kampar, Kamis 23 Januari 2020.

Tidak hanya itu, Pemkab Kampar juga menyiapkan berbagai acara untuk seluruh masyarakat di 'Tanah Peradaban', mulai dari Eexpo dan pameran, kacau kalamai, lomba basiacuong, tari tradisional, pertandingan voli, pacu sampan dan futsal.

"Untuk itu, kami meminta partisipasi seluruh OPD dan kecamatan untuk dapat menyukseskan seluruh rangkaian, baik agenda inti maupun agenda dalam memeriahkan hari jadi ini," tuturnya.

Yusri juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kampar untuk mendukung, meramaikan serta menyukseskan berbagai rangkaian acara memperingati HUT ke-70 Kabupaten Kampar ini.

"Diharapkan kepada seluruh panitia pelaksana agar persiapan kegiatannya bisa dilaksanakan tepat waktu dan berjalan lancar," tukasnya.