Sidak Pasca Libur Tahun Baru 2020, Sekdakab Yusri Temukan Kehadiran ASN di Kampar 99 persen

Sidak Pasca Libur Tahun Baru 2020, Sekdakab Yusri Temukan Kehadiran ASN di Kampar 99 persen

2 Januari 2020
Sekdakab Kampar, Yusri saat sidak ke RSUD Bangkinang

Sekdakab Kampar, Yusri saat sidak ke RSUD Bangkinang

RIAU1.COM - Pasca libur natal dan tahun baru 2020, Sekdakab Kampar Yusri langsung melakukan inspeksi mendadak (sidak) terhadap ASN dan pegawai di lingkungan Pemkab Kampar, Kamis 2 Januari 2020.

Dalam sidak itu, Sekdakab Yusri yang mewakili Bupati Kampar Catur Sugeng mendapati tingkat kehadiran ASN pasca libur mencapai 99 persen.

"Kami ucapkan terimakasih, namun bagi yang tidak hadir diberikan sanksi dengan potongan Tunjangan bagi ASN, sementara untuk THL dapat diberhentikan," tegas Yusri.

Pada kesempatan itu, Yusri juga meminta kepada pada ASN untuk semakin meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat di tahun 2020 ini.

Bersama sejumlah kepala OPD Pemkab Kampar, Yusri juga melakukan sidak ke RSUD Bangkinang. Di sana, ia meminta agar tidak ada lagi pasien yang tidak terlayani atau terlantar, khususnya pasien kurang mampu.

Loading...

Ia juga menegaskan seluruh ASN dan THL agar selalu meningkatkan kedisiplinan kerja, begitu juga berikan ide-ide dan inovasi yang kreatif dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan.

Saat sidak ini, Sekdakab Kampar mengunjungi sejumlah instansi, mulai dari RSUD Bangkinang, Diskes, BNNK Kampar serta Dinas Koperasi Perdagangan-UMKM Kampar.