//riau1.com/

#kampar

Raih Juara Umum MTQ ke-38 Riau 2019, Ini Kata Sekdakab Kampar

R1/bar


Sekdakab Kampar, Yusri saat mengarak piala juara umum MTQ ke-38 Riau 2019 yang diraih kontingen Kabupaten Kampar Sekdakab Kampar, Yusri saat mengarak piala juara umum MTQ ke-38 Riau 2019 yang diraih kontingen Kabupaten Kampar

RIAU1.COM - Kafilah Kabupaten Kampar berhasil meraih juara umum pada ajang MTQ ke-38 tingkat Provinsi Riau yang digelar pada bulan November 2019 lalu.

Sekdakab Kampar, Yusri menyampaikan, hasil yang diraih kafilah Kampar ini tidak terlepas dari peran serta kerja keras para ASN di lingkungan Pemkab Kampar.

Baca Juga: Tinggi Banjir di Kecamatan Gunung Sahilan Capai 2 meter, BPBD Kampar Dirikan Dapur Umum

www.jualbuy.com

Tidak hanya ASN, Yusri juga mengucapkan terimaksih kepada Tenaga Hari Lepas (THL), Tenaga Sukarela (TKS) serta seluruh pihak yang telibat dalam pelaksanaan MTQ ke-38 Riau di Kabupaten Kampar.

"Saya sendiri juga menyampaikan banyak permohonan maaf kepada seluruh ASN dan masyarakat apabila ada tutur bahasa, tingkah laku yang tidak berkenan saya selaku ketua panitia," ucapnya, Senin 2 Desember 2019.

"Kedepan kita berharap dan akan berusaha minimal dua tahun kedepan bisa meraih juara secara terus menerus, agar piala ini bisa menjadi piala tetap untuk kampar," sambungnya.

Baca Juga: Debit Sungai Naik, 4 Desa di Kabupaten Kampar Terendam Banjir

Iklan Riau1

Yusri mengungkapkan, pada tahun ini Pemkab Kampar juga mendapatkan berbagai prestasi yang membanggakan, selain meraih juara umum MTQ ke-38 Riau 2019.

"Kita juga meraih penghargaan Kota Terbersih se-Riau, KI Award 2019, WTP, Penghargaan Pelayanan terbaik Nasional dari Ombudsman dan terbaik Dana DAK se-Riau," pungkasnya.


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)
Loading...