//riau1.com/

#kampar

Cegah Kekerasan Seksual Terhadap Anak, TP PKK Kampar Gelar Sosialisasi di 10 Kecamatan

R1/bar


TP PKK Kampar gelar sosialisasi GN-AKSA di Desa Rumbio TP PKK Kampar gelar sosialisasi GN-AKSA di Desa Rumbio

RIAU1.COM - Mengantisipasi maraknya kasus kekerasan seksual terhadap anak, TP PKK Kampar menggelar sosialisasi Gerakan Nasional Anti Kekerasan Seksual Terhadap Anak (GN-AKSA) tahun 2019 di 10 kecamatan se-Kampar.

Wakil Ketua TP PKK Kampar, Juli Mastuti Yusri mengatakan, perlu keterlibatan kita semua dalam meminimalisir terhadap kejadian kejahatan seksual terhadap anak, lingkungan masyarakat dan lingkungan keluarga.

Baca Juga: Tinggi Banjir di Kecamatan Gunung Sahilan Capai 2 meter, BPBD Kampar Dirikan Dapur Umum

www.jualbuy.com

"Kita harus mempersiapkan sejak dini oleh sebab itu mari kita persiapkan sebagai generasi penerus mulai dari fisik, mental, mari kita lindungi dan jaga," ucap Mastuti di Desa Rumbio, Kecamatan Kampar, Senin 2 Desember 2019.

"Ikuti sosialisasi ini dengan baik yang akan disampaikan oleh narasumber dari Kepolisian, Kemenag dan TP PKK Kampar, sehingga kekerasan seksual terhadap anak tidak terjadi lagi," sebutnya.

Baca Juga: Debit Sungai Naik, 4 Desa di Kabupaten Kampar Terendam Banjir

Iklan Riau1

Terpisah, Kades Rumbio, Andi Saputra mengucapkan terimakasih kepada TP PKK Kampar yang telah melaksanakan sosialisasi GN-AKSA 2019 di desanya.

"Tentunya dengan sosialisasi ini, akan memberikan pengetahuan kepada kita semua untuk disosialisasikan lagi kepada masyarakat," pungkasnya.


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)
Loading...