//riau1.com/

#internasional

Bocah Australia yang Alami Intimidasi di Sekolah Akan Menyumbangkan Ratusan Juta Untuk Badan Amal

R1/devi


Quaden Bayles Quaden Bayles

RIAU1.COM -  Seorang anak laki-laki Australia dengan dwarfisme yang alami kasus bullying dan menjadi viral di media sosial, akan menyumbangkan ratusan ribu dolar dalam sumbangan untuk amal daripada perjalanan ke Disneyland.

Video Quaden Bayles, berusia sembilan tahun menunjukkan saat dia menangis dan berulang kali mengatakan ingin mati setelah diintimidasi di sekolah, memicu curahan dukungan dari seluruh dunia.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Sejarah Pasteurisasi Pertama di Dunia

Video itu ditonton jutaan kali dan mendorong komedian AS Brad Williams untuk memulai halaman GoFundMe yang akhirnya mengumpulkan hampir US $ 475.000.

Meskipun dana itu dimaksudkan untuk mengirim Bayles dan ibunya ke Disneyland, bibinya mengatakan kepada NITV News Australia bahwa uang itu akan digunakan untuk amal.

"Bocah mana yang tidak ingin pergi ke Disneyland, terutama jika Anda telah menjalani kehidupan Quaden. Untuk melarikan diri ke mana pun yang menyenangkan yang tidak mengingatkannya pada tantangan sehari-harinya," katanya seperti dikutip.

"Tapi kakakku bilang 'kamu tahu apa, mari kita kembali ke masalah sebenarnya'. Bocah ini telah diintimidasi. Berapa banyak orang yang memutuskan untuk bunuh diri karena telah ditindas."

Baca Juga: WhatsApp Batasi Ruang Gerak Pengumbar Hoaks Virus Corona, Fitur Pesan Hanya Bisa Diteruskan 1 Kali

"Kami ingin uang itu diberikan ke organisasi masyarakat yang benar-benar membutuhkannya. Mereka tahu berapa uang yang harus dibelanjakan, Jadi meskipun kami ingin pergi ke Disneyland, saya pikir komunitas lain akan mendapat manfaat yang jauh dari itu."

Aktor Australia Hugh Jackman dan pemain NBA Enes Kanter adalah satu di antara ratusan ribu yang memposting dukungan untuk Bayles.

 

 

 

R1/DEVI


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)

Loading...