//riau1.com/

#internasional

Empat Orang Dinyatakan Positif Terkena Virus Corona di Hotel Costa Adeje Palace

R1/devi


Empat Orang Dinyatakan Positif Terkena Virus Corona di Hotel Costa Adeje Palace Empat Orang Dinyatakan Positif Terkena Virus Corona di Hotel Costa Adeje Palace

RIAU1.COM - Sebuah hotel di Tenerife telah dihantam oleh tiga kasus virus Coronas, setelah seorang dokter telah tertular penyakit tersebut.

Sumber mengatakan bahwa istri dokter dan dua orang lain yang bersama mereka juga dinyatakan positif Covid-19 di hotel tempat sekitar 1.000 orang dikurung di kamar tidur mereka untuk dikarantina.

Baca Juga: Ilmuwan Jepang Mulai Tes Keampuhan Obat Avigan Atasi Virus Corona

Keempat pasien terbaru adalah bagian dari kelompok 10 orang yang melakukan perjalanan dari wilayah Lombardy Italia yang telah terkena dampak buruk oleh Coronavirus.

Orang-orang di dalam hotel telah mengkritik tanggapan tersebut, dengan mengatakan bahwa mereka tidak memiliki apa-apa selain duduk di kamar mereka dan menunggu.

Baca Juga: Ilmuwan Jepang Mulai Tes Keampuhan Obat Avigan Atasi Virus Corona

Sekitar 100 tamu yang tiba di hotel telah diberitahu bahwa mereka dapat pergi karena tidak melakukan kontak dengan sekelompok orang Italia.

Hotel kedua sedang dikunci pada hari Rabu dan orang-orang Italia atau orang-orang yang baru-baru ini mengunjungi negara itu dinyatakan positif di Aljazair, Austria, Kroasia, Rumania, Spanyol dan Swiss.

Austria menutup 108 kamar Grand Hotel Europa di pusat wisata Alpine di Innsbruck setelah seorang resepsionis Italia dinyatakan positif terkena virus flu yang berasal dari China dan telah menyebar ke sekitar 30 negara.

 

 

 

R1/DEVI


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)

Loading...