//riau1.com/

#internasional

Slash Pilih Banting Stir Jika Tak Lagi Bermain Musik

R1/azhar


Gitaris band legendaris Guns N Roses, Slash (Foto: Istimewa/id.bookmushow.com) Gitaris band legendaris Guns N Roses, Slash (Foto: Istimewa/id.bookmushow.com)

RIAU1.COM -Gitaris band Guns N Roses, Slash akan memilih menjadi seorang animator jika suatu saat nanti tidak lagi bermain gitar. Dikutip dari republika.co.id, Minggu, 16 Juni 2019 keinginanannya itu diucapak saat berada di Download Festival 2019, UK.

"Jika saya tidak lagi bermain musik, saya akan memilih menggambar. Karena menggambar sudah lama saya lakukan," sebut gitaris berdarah Amerika-Inggris tersebut.


BACA JUGA : Gara-gara Ditolak Beli Pulau Greenland, Donald Trump Batalkan Kunjungan ke Denmark




BACA JUGA : Kasus Ujaran Kebencian, Zakir Naik Diburu di India dan Bermasalah di Malaysia


Menurutnya, dengan menggambar dirinya akan merasa lebih percaya diri. Kesenian diakuinya merupakan latar belakang sejak kecil.

Tak hanya itu, kesenian juga menjadi latar pendidikannya dan di lingkungan keluarganya. Para anggota keluarga banyak yang merupakan seorang seniman.

"Jadi di situlah keinginanku. Aku melakukan banyak sekali menggambar sejak aku bisa memegang pensil," imbuhnya.

Tak hanya menggambar, dirinya juga mengaku memiliki keinginan lain jika tidak lagi bermain musik. Beberapa diantaranya menjadi pembalap sepeda BMX dan pembalap motor motocross 250 cc.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)