Sadis Sekali, Kim Jong-un Eksekusi Jenderalnya Jadi Umpan Hidup-hidup Ikan Piranha

Sadis Sekali, Kim Jong-un Eksekusi Jenderalnya Jadi Umpan Hidup-hidup Ikan Piranha

11 Juni 2019
Kim Jong-un dan rumah mewahnya.

Kim Jong-un dan rumah mewahnya.

RIAU1.COM - Sangat sadis dan mengerikan hukuman yang diberikan oleh Penguasa Korea Utara ini. 

Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un dilaporkan telah mengeksekusi salah satu dari jenderalnya yang berusaha melakukan kudeta dengan cara yang amat sadis.

Seperti dilansir viva.co.id, Selasa, 11 Juni 2019, Eksekusi sang jenderal Korea Utara itu dilakukan dengan menenggelamkannya dalam tank air di kompleks istana dengan lebih dahulu dan merobek bagian tubuhnya.

 

Sementara dalam tank air itu terdapat ratusan ikan piranha yang berasal dari Brazil dan diketahui buas akan darah dan daging.

Namun tak dipastikan apakah jenderal tersebut mati sebagaimana dilansir The Star.

Tank air berisi ratusan ikan piranha itu diketahui milik Kim Jong-un. Sejumlah pihak menduga bahwa eksekusi yang dilakukan Kim terinspirasi dari film Jmes Bond seri The Spy Who Loved Me yang rilis tahun 1977.

 

Dikutip dari laman Metro, diketahui bahwa tokoh Karl Stromberg membunuh musuh-musuhnya dengan memasukkan mereka ke dalam akuarium berisi ikan-ikan hiu.

Disebutkan bahwa tiran Korut itu memang memiliki berbagai cara untuk menghukum orang lain.

Gaya-gaya eksekusi tak biasa bisa dilakukan di kediaman pemimpin Korut, Ryongsong Residence dengan maksud memberikan efek jera dan ketakutan bagi orang lain yang mencoba membelot. 

R1/Hee