//riau1.com/

#indragiri-hulu

Danrem 031/WB Kunker ke Kodim 0302/Inhu, Tinjau Pelaksanaan Donor Darah

R1/yuzwa


Danrem 031/WB Kunker ke Kodim 0302/Inhu Danrem 031/WB Kunker ke Kodim 0302/Inhu

RIAU1.COM -Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung SAP menegaskan, prajurit harus netral pada pemilu serentak mendatang. Sebab, saat ini tahapan pemilu itu sendiri sudah mulai berjalan.

Hal itu disampaikannya dihadapan ratusan prajurit dan Persit KCK Cab LI Kodim 0302/Inhu saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Inhu, Kamis (22/9/).

Dalam kunjungan itu, Danrem didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I, Mira P Hutagalung serta sejumlah pejabat utama Korem 031/WB.

Sebelum memberikan pengarahan dihadapan prajurit, Danrem datang bersama rombongan menggunakan helikopter dan mendarat di Stadion Narasinga Rengat.

Danrem disambut langsung oleh Ketua LAMR Inhu Datuk Seri Marwan MR, Wakil Bupati Inhu Junaidi Rachmat, Ketua DPRD Inhu Elda Suhanura dan sejumlah unsur pimpinan Forkopimda Inhu.
Ketika tiba Makodim 0302/Inhu, Danrem didampingi Wabup serta Forkopimda disambut tari persembahan.
Baca Juga: Bupati Inhu Lantik Rektor ITB Indragiri


Kemudian meninjau pelaksanaan donor darah. Pada kesempatan itu, Danrem juga menyerahkan paket Sembako kepada 20 orang kaum duafa.

"Jelang pelaksanaan Pemilu serentak, perlu saya tegaskan dari awal bahwa prajurit tidak ada yang ikut dan terlihat berpolitik serta harus netral," tegas Danrem.
Menurutnya, prajurit harus mampu membaca situasi dan gejolak setiap saat. Sehingga kesatuan dan persatuan yang ada di tengah-tengah masyarakat dapat terjaga dengan baik.

Baca Juga: Sempena HUT TNI ke-77, Dandim Inhu Membuka Bazar dan Pameran Bonsai

Karena selama Pemilu, masyarakat sangat rawan terpancing isu. Usia memberikan arahan, Danrem dan rombongan juga menyempatkan diri berkunjung ke Mapolres Inhu dan disambut langsung Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso.
Kemudian, Danrem dan rombongan melakukan acara ramah tamah dijantor Bupati Inhu di Pematangreba.





Loading...
loading...