//riau1.com/

#indragiri-hulu

Jalan di Inhu Banyak Rusak Parah, Wabup Adukan ke Wagubri

R1/wira


Wagubri, Edy Natar saat Safari Ramadhan di Inhu Wagubri, Edy Natar saat Safari Ramadhan di Inhu

RIAU1.COM - Kondisi  infrastruktur jalan di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) diadukan Wakil Bupati Junaidi Rahmat kepada Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution.

Baca Juga: 2 PH dan 7 JPU Akan Berhadapan di Pengadilan Tipikor Pekanbaru dalam Kasus Korupsi

"Mungkin Wagubri sudah melihat lansung kondisi jalan di Inhu ini. Untuk itu kami berharap bapak bisa memberikan perhatian dari Provinsi Riau agar jalan-jalan di Inhu bisa lebih baik lagi," kata Junaidi.

Kemudian Junaidi juga melaporkan terkait kegiatan perkembangan dan pencegahan pandemi Covid-19 di Kabupaten Inhu hingga saat ini, dari sekitar 726 kasus, tingkat pemulihannya mencapai 96 persen.

"Termasuk pemulihan perekonomian masyarakat yang sebelumnya terdampak  akibat Covid-19. Saat ini Kabupaten Inhu terus berupaya maksimal melalui berbagai program. Di antaranya melalui UMKM, Pertanian, Perkebunan dan lainya," ujar Junaidi.

"Diharapkan upaya ini bisa lebih baik, sehingga dalam waktu cepat kehidupan dan perekonomian masyarakat kembali  membaik dan kembali normal seperti sebelumnya," sambung Junaidi.

Terkait pembangunan infrastruktur ini, jawab Edy Natar mengaku akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait di Pemprov Riau. Termasuk jalan lintas Inhu-Inhil, Kuala Cinaku, yang telah dilihat lansung kondisinya.

Baca Juga: Kata Menteri LHK Abrasi Sungai Indragiri Prioritas Dipulihkan

"Yang pasti kita segera komunikasikan sesuai kewenangan, seperti jalan lintas Inhu-Inhil di Kuala Cinaku yang kewenangannya ada di pusat. Begitu juga jalan provinsi yang akan kita koordinasikan dengan PUPR Riau," tutur Edy Natar.*





Loading...
loading...