//riau1.com/

#indragiri-hulu

Banyak yang Belum Dapat Produk yang Dijual, Pasar Murah Diminta Warga Dilanjutkan

R1/wira


Ilustrasi/Net Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - Pasar murah yang diselenggarakan Disperindag Pemprov Riau bersama Disperindag Inhu serta Bulog diminta masyarakat Indragiri Hulu (Inhu) diperpanjang hingga lebaran idul fitri.

Baca Juga: 2 PH dan 7 JPU Akan Berhadapan di Pengadilan Tipikor Pekanbaru dalam Kasus Korupsi

Permintaan tersebut disampaikan masyarakat kepada Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution, saat meninjau pasar murah di Kabupaten Inhu, Sabtu (9/4/2022), di lapangan hijau Kota Rengat. Permintaan tersebut selain membantu masyarakat juga masih banyak masyarakat yang belum kebagian produk yang dijual di pasar murah.

Hal tersebut mendapat tanggapan lansung dari Edy Nasution. Katanya, pasar murah ini akan terus membantu masyarakat terutama selama Ramadan dan menjelang Idul Fitri.

"Untuk pasar murah ini Bulog juga sudah memprogramkan sebelum lebaran depan, pasar murah ini kedepannya juga akan ada seperti daging dan kebutuhan pokok lainya," kata Edy Nasution.

Bahkan, tambah Edy Nasution, sesuai koordinasi dengan Bulog dan Disperindag pasar murah ini juga akan dilaksanakan sampai tingkat kecamatan di berbagai daerah.  

"Saat ini Disperindag Riau sudah melaksanakan pasar murah di 8 kabupaten/kota di Riau. Ini akan terus dijalankan sesuai yang diarahkan gubernur Riau sebelumnya guna membantu masyarakat kita," kata Edy Natar. 

Kemudian Edy Natar menjelaskan, pasar murah ini sangat membantu masyarakat, terutama terkait harga yang jauh relatif murah dibandingkan harga pasaran diluar.

Baca Juga: Kata Menteri LHK Abrasi Sungai Indragiri Prioritas Dipulihkan

"Kita harap ini bisa terus diupayakan, sehingga masyarakat kita bisa terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," tutur Edy Natar.*





Loading...
loading...