//riau1.com/

#indragiri-hulu

Silahturahmi Berhadiah Tanjak Kehormatan

R1/yuzwa


Silahturahmi Berhadiah Tanjak Kehormatan Silahturahmi Berhadiah Tanjak Kehormatan

RIAU1.COM -Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso SIK MSi saat bersilahturahmi dengan pengurus DPD dan DPC Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Inhu diberikan hadiah berupa Tanjak Kehormatan.

Pertemuan penuh keakraban itu saat coffee morning disalah satu kedai kopi di Jalan Bupati Tulus Rengat, Kamis (24/2). Setelah temu ramah itu dilanjutkan dengan penyerahan Tanjak Kehormatan dihalaman Mako Polres Inhu 
Panglima Muda DPD LLMB Inhu Datuk Jon Hepni mengatakan, LLMB Inhu baru saja dilantik pada 13 Februari 2022 lalu di Belilas Kecamatan Seberida.

"Kami ucapkan terima kasig kepada Kapolres Inhu yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar LLMB Inhu," kata dia.

Dikatakannya, meski LLMB merupakan organisasi yang indentik dengan Melayu, namun LLMB tidak membeda-bedakan Suku dan Ras. Kerena setiap anak yang lahir dan besar di Inhu maka sudah bisa disebut anak Melayu Riau.

LLMB akan terus membesarkan organisasi dengan merekrut anggota baru. Namun syarat utama bagi anggota LLMB tidak pernah terlibat kasus narkoba atau terkait dengan narkoba.
Baca Juga: 2 PH dan 7 JPU Akan Berhadapan di Pengadilan Tipikor Pekanbaru dalam Kasus Korupsi

"Kami minta arahan dan petunjuk dari Pak Kapolres agar LLMB bisa menjadi organisasi yang dicintai masyarakat Riau, khususnya masyarakat Inhu," pungkasnya.
Sementara itu, Kapolres Inhu dalam sambutannya mengucapkan selamat pada pengurus LLMB Inhu yang baru saja dilantik.

 "Silahturahmi ini merupakan ajang untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan LLMB Inhu," kata Kapolres.
Ditegaskannya, bahwa Polres Inhu selalu mendukung program dan kegiatan yang dilaksanakan LLMB Inhu.

Baca Juga: Kata Menteri LHK Abrasi Sungai Indragiri Prioritas Dipulihkan

"Saya yakin jika LLMB selalu komit untuk melaksanakan kegiatan yang bermanfaat dan bernilai positif bagi masyarakat Inhu," ujarnya.
Kapolres berharap agar LLMB dapat berperan aktif untuk penanganan Covid-19 dengan senantiasa mengimbau masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) serta seruan vaksinasi Covid-19.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, tertib dan mengedepankan Prokes yang dihadiri Kasat Binmas Polres Inhu AKP Buha Siahaan S.H dan seluruh pengurus LLMB DPD Kabupaten Inhu serta DPC LLMB kecamatan se-Kabupaten Inhu.





Loading...
loading...