Di Indragiri Hulu, Warga yang Divaksin Dapat Hadiah Kejutan

Di Indragiri Hulu, Warga yang Divaksin Dapat Hadiah Kejutan

22 Desember 2021
Ilustrasi (Foto:BeritaSatu)

Ilustrasi (Foto:BeritaSatu)

RIAU1.COM - Selain menggelar vaksinasi Covid1-19 di gerai vaksin Polres Indragiri Hulu (Inhu) juga menggelar vaksinasi COVID-19 di jalan raya. 

Selain itu, Polres Inhu juga mengirim para perwira Polres Inhu ke seluruh Kecamatan di Kabupaten Inhu sebagai Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil).

Gencarnya vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat kabupaten Inhu yang digelar jajaran Polres Inhu, dengan memberikan beragam hadiah kejutan untuk masyarakat penerima vaksinasi COVID-19. Hal ini guna memancing animo masyarakat untuk ikut serta mengikuti vaksin. 

"Ini membuktikan jika masyarakat Inhu tidak lagi enggan dan takut atau khawatir untuk di vaksin, tapi justru terlihat bahagia dan gembira," kata Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso, Selasa (21/12).

Ditambahkanya, selain vaksinasi gembira, Polres Inhu juga mengirim para perwira Polres Inhu ke seluruh Kecamatan di Kabupaten Inhu sebagai Pamatwil.

Loading...

"Kemudian, Polres Inhu juga melaksanakan vaksinasi di jalan raya yang ditujukan bagi masyarakat pengguna jalan yang belum divaksin, bisa mendapatkan vaksin pada sejumlah titik yang telah ditentukan tanpa harus menunggu lebih lama agar perjalanan lancar," ujarnya.

"Kita juga melaksanakan pelayanan vaksinasi ke sekolah dan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Inhu, semua ini semata-mata bentuk peran aktif kita membantu Pemkab Inhu untuk mencapai target vaksinasi COVID-19," tukasnya.*