Pengerjaan Proyek Pemprov di Kabupaten Lain Mengecewakan, untuk di Inhu Diapresiasi Wagubri

Pengerjaan Proyek Pemprov di Kabupaten Lain Mengecewakan, untuk di Inhu Diapresiasi Wagubri

17 Desember 2021
Saat kunker Wagubri di Inhu

Saat kunker Wagubri di Inhu

RIAU1.COM - Apresiasi disampaikan Wakil Gubernur Riau (Wagubri), H Edy Natar atas pengerjaan Jalan Perbatasan Rengat-Kuala Cinaku. Sebab, proyek pembangunan itu telah masuk tahap akhir atau finishing. 

Edy Natar menyebutkan, jika dari lima kabupaten kota yang ditinjau sebelumnya baru ini ditemukan pengerjaan proyek berjalan bagus dan sudah masuk tahap akhir atau finishing.

"Ini sangat bagus dan pantas diapresiasi. Tidak seperti selumnya banyak masalah - masalah saja," kata Wagubri, Jum'at (17/12). 

Kemudian Wagubri juga menyampaikan, agar Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) bisa  memberikan penilaian dan catatan baik pada kontraktor. Sehingga bisa untuk direkomendasikan pada kegiatan-kegiatan pembangunan Pemprov kedepan. Artinya, yang bagus itu dipertahankan dan yang tidak bagus itu tinggalkan.

Loading...

"Sesuai yang saya sampaikan sebelumnya, jika kontraktornya memang bagus rekomendasikan. Karena untuk pembangunan ini harus terbuka. Jika bagus dibilang bagus yang tidak bagus jangan sampai ditutupi," ujar dia.

Untuk diketahui, pengerjaan peningkatan Jalan perbatasan Rengat-Kuala Cinaku Inhil ini, sepanjang 1,4 KM. Dilaksanakan oleh CV Mitra Bersama, dengan anggaran sebesar Rp11 Miliar. Berasal dari anggaran APBD Riau Tahun 2021 dan masa kontrak berakhir 30 Desember 2021 depan.*