Kader PKS Pindah Partai ke PKB

Kader PKS Pindah Partai ke PKB

26 Agustus 2021
Kader PKS Pindah Partai ke PKB

Kader PKS Pindah Partai ke PKB

RIAU1.COM -Sah, Ketua DPC PKS Lubuk Batu Jaya, Zamrizal pindah partai. Zamrizal pindah partai ke PKB Inhu.

Disebutkan, kepindahan Zamrizal tidak ada masalah dengan PKS Inhu. Kepindahan itu merupakan pilihan politik pribadi.

"Ya benar. Saya sudah mengundurkan diri dari partai PKS Inhu dan memilih masuk berpolitik di PKB Inhu. Alasannya pindah partai, hanya pilihan pribadi saja," kata Zamrizal kepada wartawan, Rabu (25/8).

Sementara itu, Ketua DPC PKB Inhu Dodi Irawan usai memakaikan baju kebesaran partai PKB ke Zamrizal saat acara kunjungan Sekertaris DPW PKB Riau, Ade Agus Hartanto ke Kecamatan Lubuk Batu Jaya mengatakan, pihaknya akan mempersiapkan kartu anggota Zamrizal.
"Zamrizal sudah gabung ke DPC PKB Inhu dan nantinya akan kita persiapkan kartu anggotanya. Beliau memilih partai PKB sebagai perahu politik di Inhu. Tidak ada paksaan dan itu resmi dari pilihan beliau," ujar Dodi.

Dalam dari pada itu, Sekertaris DPW PKB Riau,Ade Agus Hartanto mengucapkan selamat atas bergabung Zamrizal, yang sudah menyatakan sikap memilih PKB.
"Malam tadi kita sama-sama menyaksikan Zamrizal gabung ke DPC PKB Inhu, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPC Partai PKS LBJ. Itu artinya, sikap yang diambil beliau sudah dipikirkan dengan matang. Srlamat bergabung Pak Zamrizal," kata Ade