f Dapat Sembako Jika Mau Divaksin | RIAU1.COM
//riau1.com/

#indragiri-hulu

Dapat Sembako Jika Mau Divaksin

R1/yuzwa


Dapat Sembako Jika Mau Divaksin Dapat Sembako Jika Mau Divaksin

RIAU1.COM -Untuk menarik minat warga yang bersedia divaksin, dengan mendapatkan paket Sembako, sebagai langkah jitu yang dilakukan Polres Inhu pada hari ini, Kamis 22 Juli 2021.

Polres Inhu membuka gerai vaksinasi covid19 di Pasar Rakyat Rengat dengan tujuan agar setiap warga yang ingin berbelanja ke pasar tersebut bisa mendapatkan Sembako gratis dengan syarat mau di vaksin.

Upaya itu dilakukan Polres Inhu itu untuk membantu pemerintah dan demi tercapainya target nasional yakni vaksinasi satu juta sehari.
PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran kepada awak media, Kamis 22 Juli 2021 menuturkan, selain Sembako gratis juga diberikan masker kepada setiap warga.
"Kita juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan dan bantuan beras kepada masyarakat peserta vaksinasi," ucap Misran.

Baca Juga: Soal Batas Wilayah Dua Desa Telah Disepakati antara Kades Anak Talang dan Punti Kayu

Wakapolres Inhu Kompol Zulfa Renaldo selaku pimpinan kegiatan tersebut, juga tampak hadir PJU Polres Inhu dan juga Dokkes Klinik Polres Inhu dr Rendi Hariadi dan sejumlah tenaga medis.

Sasaran utama, kata Misran, antara lain Lanjut Usia, Pelayan Publik, Tenaga Pendidik, Masyarakat Umum dan Masyarakat Rentan.
"Juga ada rapid antigen. Vaksinasi ini akan dilanjutkan Sabtu - Minggu lusa dan ditempat yang sama," kata Misran.





Loading...
loading...