f Peringati HBA, Kejari Inhu Ziarah ke TMP Indra Bhakti | RIAU1.COM
//riau1.com/

#indragiri-hulu

Peringati HBA, Kejari Inhu Ziarah ke TMP Indra Bhakti

R1/yuzwa


Peringati HBA, Kejari Inhu Ziarah ke TMP Indra Bhakti Peringati HBA, Kejari Inhu Ziarah ke TMP Indra Bhakti

RIAU1.COM -Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tahun 2021, Kejari Inhu ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Indra Bhakti Pematangreba di Jalan Lintas Timur Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, Riau, Rabu 21 Juli 2021.

Usai berziarah, Kajari Inhu Furkon Syah Lubis SH kepada awak media dikantor Kejari Inhu, Rabu 21 Juli 2021 siang mengucapkan puji syukur atas terlaksananya rangkaian kegiatan HBA ke-61.
Selain memperingati HBA, kata Furkon, Kejari Inhu juga memperingati HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-21 dengan tema "Peduli Keluarga dan Bangsa".
Baca Juga: Diduga Ada Praktik 'Kencing' CPO di Rengat Barat Inhu


“Rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejari Inhu telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan, yang telah di laksanakan sejak 13 Juli hingga 22 Juli besok,” kata Furkon Syah.

Rangkaian kegiatan itu, antara lain Anjangsana ke Panti Asuhan Ananda Putri Rengat, Bhakti Sosial ke Rumah Purnawirawan, Bhakti Sosial ke masyarakat dab vaksinasi massal.

Furkon menuturkan, kegiatan hari ini merupakan rangkaian acara peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke-61. Dimana, pada tradisinya, seperti biasanya, pada H-1 HUT HBA pihaknya melakukan upacara dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan.

“Hal ini sebagai wujud kita menghormati dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita,” sebutnya.
Melalui ziarah ke Taman Makam Pahlawan, sambungnya, seluruh jajaran agar bisa membangun serta meningkatkan etos kerja yang siap melayani dan tanpa pamrih.

Baca Juga: Pemerintah Perpanjang Masa Pendaftaran CPNS dan PPPK

“Seperti layaknya para pahlawan, kita bisa ambil hikmah dan pelajaran dari kehidupan para pahlawan dimasa lalu, bahwa para pahlawan telah menumpahkan darah mereka untuk kemerdekaan negara kita,” jelas Furkon.

Maka untuk itu, lanjutnya, jajaran Kejaksaan Negeri harus meneladani para pahlawan untuk bekerja dengan ikhlas dan mempersembahkan yang terbaik untuk Bangsa dan Negara Indonesia.

Selama dua perayaan diatas, seluruh jaksa dan karyawan dan staf hadir dan mengikuti seluruh rangkaian acara.





Loading...
loading...