f Dua Unit Mobil Ludes saat Ruko Terbakar di Batang Cenaku Inhu | RIAU1.COM
//riau1.com/

#indragiri-hulu

Dua Unit Mobil Ludes saat Ruko Terbakar di Batang Cenaku Inhu

R1/yuzwa


Damkar dan petugas lainya memdamkan api Damkar dan petugas lainya memdamkan api

RIAU1.COM -Satu unit Rumah Toko (Ruko) milik Sukarjo (60) Rabu 21 Juli 2021 siang tadi ludes terbakar. Selain menghanguskan seluruh bangunan Ruko, dua unit mobil milik Sukarjo, yang berada didalam rumah, hangus terbakar.

Peristiwa naas itu terjadi di RT17/RW05 Dusun 4, Desa Bukit Lipai, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Inhu, Riau.

Informasi itu disampaikan PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran kepada awak media, Rabu 21 Juli 2021. Dikatakan Misran, pada Rabu siang itu Polsek Batang Cenaku Polres Inhu Polda Riau menerima laporan dari masyarakat bahwa satu buah Ruko terbakar.
Baca Juga: Diduga Ada Praktik 'Kencing' CPO di Rengat Barat Inhu


"Ruko itu membuka usaha Kelontong. Saat peristiwa itu terjadi, Sukarjo sedang berkebun. Sementara yang ada di TKP, istri Sukarjo. Diduga, asal api akibat hubungan arus pendek listrik dari dalam Ruko," kata Misran.

Akibat dari kejadian itu, korban mengalami kerugian hingga miliaran rupiah. Sebab, api membakar seluruh barang dagangan (Kelontong) serta dua unit mobil minibus jenis Toyota Rush dan Taft Hiline.

Baca Juga: Pemerintah Perpanjang Masa Pendaftaran CPNS dan PPPK

"Seluruh isi Ruko ludes terbakar. Tidak ada korban dalam peristiwa itu. Tapi kerugian yang dialami korban ditaksir mencapai miliaran rupiah," ucap Misran.

Api dapat dipadamkan setelah satu unit mobil Damkar tiba di lokasi. Personel Damkar dibantu personel TNI/Polri ikut memadamkan api dan selanjutnya dilakukan proses pendinginan.





Loading...
loading...