Paripurna DPRD Inhu Mendapat Pengawalan Ketat 215 Personil Keamanan

Paripurna DPRD Inhu Mendapat Pengawalan Ketat 215 Personil Keamanan

8 Juni 2021
Suasana diruang Rapat Paripurna DPRD Inhu. Tampak Rezita Meylani (baju coklat berhijab)/yuzwa

Suasana diruang Rapat Paripurna DPRD Inhu. Tampak Rezita Meylani (baju coklat berhijab)/yuzwa

RIAU1.COM -Rapat Paripurna DPRD Inhu dengan agenda penetapan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Inhu terpilih pada Pilkada Inhu 2020 yang digelar diruang Rapat Paripurna DPRD inhu, Senin 7 Juni 2021 petang berjalan lancar dan aman.


Selama rapat berlangsung, sebanyak 215 personel gabungan TNI/Polri terdiri dari 95 personel Polres Inhu, 90 personel Brimob Polda Riau dan 30 personel Kodim 0302/Inhu.
Seluruh personel disebar disejumlah titik di sekitar gedung DPRD Inhu, baik didalam dan luar gedung. 


Termasuk pengamanan didalam ruang Rapat Paripurna saat rapat dimulai hingga berakhir.
Hasil pantauan, Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Inhu Samsudin didampingi Wakil Ketua I Masyrullah dan Wakil Ketua II Suwardi Ritonga dan 28 anggota DPRD Inhu (sesuai absensi-red).
Tampak hadir Pj Bupati Inhu Chairul Riski, Sekdakab Inhu Hendrizal, Bupati dan Wakil Bupati Inhu terpilih Rezita Meylani dan Junaidi Rachmat dan Forkopimda Inhu serta sejumlah pimpinan OPD di Lingkungan Pemkab Inhu.



Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Inhu Samsudin menyatakan, berdasarkan laporan dari Sekretaris DPRD Inhu bahwa jumlah anggota DPRD Inhu yang hadir dalam rapat itu sebanyak 28 orang.
“Sesuai tatib sudah memenuhi kuorum dan rapat paripurna ini dapat dilaksanakan,” kata dia.
Samsudin mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir guna mengikuti rapat paripurna DPRD Inhu dengan agenda pengumuman penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Inhu terpilih pada Pilkada Inhu 2020.


“Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Inhu terpilih Rezyta Meilani Yopi dan Junaidi Rahmat,” kata Samsudin.
Rapat paripurna tersebut ditutup dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan sesi poto bersama.