Potongan Tubuh Korban Diterkam Buaya Kembali Ditemukan

Potongan Tubuh Korban Diterkam Buaya Kembali Ditemukan

5 Maret 2021
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Polsek Batang Gansal bersama masyarakat mengevakuasi potongan tubuh korban, Marlena Lahagu (38), yang tewas terpotong akibat di terkam buaya pada Selasa 2 Maret 2021 lalu.

Potongan tubuh korban pertama kali di temukan oleh warga dalam kondisi terapung di Sungai Gansal, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Inhu, Riau pada Jumat 5 Maret 2021 sekitar pukul 11.30 WIB.

Pihak keluarga bersama Kapolsek Batang Gansal, petugas Puskesmas Batang Gansal dan masyarakat menggunakan perahu jenis pompong menuju lokasi penemuan korban di Pintu Air.

"Keterangan dari masyarakat yang menemukan jasad korban, bahwa potongan tubuh manusia mulai dari bagian dada hingga kepala di temukan mengapung di tengah aliran Sungai Gansal, sekitar 4 kilometer dari lokasi korban memancing. Tempat di mana kaki korban di temukan sebelumnya," kata PS Paur Humae Polres Inhu Aipda Misran, Jumat 5 Maret 2021.

Sekitar pukul 13.30 WIB bagian tubuh korban di antar ke rumah duka, untuk selanjutnya di serahkan kepada pihak keluarga.

"Dari hasil pemeriksaan petugas Puskesmas Batang Gansal, pada bagian punggung belakang dan leher korban di temukan bekas gigitan di duga akibat binatang buas jenis buaya.