HUT Satpam ke-40 di Inhu, Tabur Bunga dan Bagikan Sembako

HUT Satpam ke-40 di Inhu, Tabur Bunga dan Bagikan Sembako

26 Januari 2021
Personel Poles Inhu bersama personel Satpam foto bersama di TMP Indra Bhakti Pematangreba

Personel Poles Inhu bersama personel Satpam foto bersama di TMP Indra Bhakti Pematangreba

RIAU1.COM - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke-40 tahun 2021 di warnai dengan berbagai kegiatan.

Mulai dari tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) hingga membagikan paket Sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Satpam ke-40 tersebut di TMP Indra Bhakti Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, Riau Sabtu 23 Januari 2021.

Upacara di pimpin Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK divwakili Kasat Binmas Polres Inhu AKP Buha Siahaan SH, AKP A Damanik, Iptu Abdan, Iptu Ahmad Sukarno, Aipda Amrullah dan Aipda Fajar.

PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Ahad 23 Januari 2021 mengatakan, telah di gelar sejumlah rangkaian acara memperingati HUT Satpam ke-40 tahun 2021.

Dijelaskan Misran, rangkaian kegiatan itu dimulai dari acara tabur bunga dimakam pahlawan Pematang Reba yang diikuti 15 orang perwakilan Satpam.

Loading...

Setelah tabur bunga, dilanjutkan dengan kegiatan bhakti sosial penyerahan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Pasir Ringgit, Kecamatan Lirik.

"Ada sekitar 50 paket sembako yang dibagikan pada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19 di Desa Pasir Ringgit dan bagi-bagi masker gratis untuk puluhan masyarakat setempat," jelas Misran.

Yang mana, di masing-masing peket Sembako berisi kopi, gula, susu, minyak makan, mie instan, tepung, kecap, saus dan bahan kebutuhan sehari-hari lainnya.

Diungkapkan Misran, rangkaian kegiatan memperingati HUT Satpam ke-40 tahun 2020 dilaksanakan sesuai protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Inhu yang jumlahnya terus mengalami peningkatan.