//riau1.com/

#indragiri-hulu

Belajar Tatap Muka di Inhu Tunggu Rekom dari Gugus Tugas

R1/yuzwa


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Pemkab Inhu dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Inhu untuk memulai Belajar Tatap Muka Terbatas (BTMT) di semua sekolah masih menunggu rekomendasi dari Tim Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Kabupaten Inhu, terkait perlu tidaknya di lakukan.

Rekomendasi itu meliputi dinas terkait, yakni Dinas Kesehatan, Kemenag dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Baca Juga: Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 di Inhu Naik 96 Persen

"Kita masih menunggu rekomendasi dari tim gugus tugas untuk proses belajar tatap muka terbatas, mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA/Sederajat di seluruh sekolah se-Kabupaten Inhu," kata Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Inhu, Kamaruzaman kepada awak media, Senin 18 Januari 2021.

Menurutnya lagi, sejak awal tahun 2021 sampai sekarang ini, dunia pendidikan di Kabupaten Inhu masih memberlakukan proses belajar dengan sistem daring (online). Mengingat trend positif wabah Covid-19 cenderung meningkat.

Baca Juga: Bawa Sabu, Warga Pelalawan Ditangkap di Inhu

"Kita masih mempertimbangkan situasi yang ada saat ini. Namun, jika trend corona menurun bisa jadi tatap muka kita berlakukan. Dengan catatan memperoleh persetujuan dari masing-masing wali murid. Sampai saat ini kami masih menunggu perkembangan," kata dia.





Loading...
loading...