//riau1.com/

#indragiri-hulu

AMI Inhu Solid Sosialisasikan Program Kesejahteraan

R1/yuzwa


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Anak Milineal Inhu (AMI) sudah memprogramkan untuk bergerak di sektor pertanian sebelumnya AMI sudah merealisasikan sektor perikanan dan sudah menyebarkan sebanyak 1500 ekor ikan lele di Desa Rantau Mapesai, Kecamatan Rengat, Kabupaten Inhu, Riau.

Hari ini, Sabtu 16 Januari 2021, AMI Inhu meninjau lokasi pertanian masyarakat yang terletak di rantau mapesai akan menggandeng masyarakat untuk mempersiapkan lahan pertanian yang nantinya dalam program akan ditanami sayur-sayuran.

Baca Juga: Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 di Inhu Naik 96 Persen

Ketua umum (Ketum) AMI Said Abdul Hafiz kepada awak media, Sabtu 21 Januari 2021 mengatakan, bahwa AMI bukan hanya sekedar organisasi solidaritas untuk membantu masyarakat Kabupaten Inhu.

"AMI Inhuadalah organisasi yang siap menjadikan anak-anak milineal Inhu untuk lebih kreatif dan inovatif di segala bidangl," sebutnya.

Baca Juga: Bawa Sabu, Warga Pelalawan Ditangkap di Inhu

Di tempat yang sama, Denny Dwi Fitra Jaya selaku Sekretaris jendral (Sekjen) AMI Inhu menambahkan, hadirnya AMI di Inhu mudah mudahan bisa menjadi Mosivator dan Edukasi serta dapat membantu masyarakat di segala bidang, terutama di bidang perekonomian di masa pandemi seperti saat ini.

"AMI bermarkas di Kecamatan Rengat dalam waktu dekat juga akan merangkul rekan-rekan anak milineal di setiap kecamatan. Jadi untuk rekan-rekan di kecamatan juga sudah mempersiapkan program-program terbaiknya. Tunggu saja kedatangan AMI Inhu di seluruh kecamatan ya," pungkasnya.





Loading...
loading...