Kapolres Inhu Antarkan Ratusan Karung Beras ke Panti Asuhan dan Ponpes

Kapolres Inhu Antarkan Ratusan Karung Beras ke Panti Asuhan dan Ponpes

14 Januari 2021
Kapolres Inhu AKBP Efrizal menyerahkan bantuan beras di Panti Asuhan Nur Ananda Putri

Kapolres Inhu AKBP Efrizal menyerahkan bantuan beras di Panti Asuhan Nur Ananda Putri

RIAU1.COM - Polres Inhu Polda Riau kembali melaksanakan kegiatan bhakti sosial yang menjadi agenda rutin program 'Polres Inhu Peduli'.

Kali ini sasaran kegiatan bhakti sosial itu adalah dua panti asuhan, yakni Panti Asuhan Nur Ananda Putri di Desa Sungai Beringin, Kecamatan Rengat, Panti Asuhan Putra Putri Bhakti Pertiwi di Kelurahan Kampung Besar Kota (Kambesko), Kecamatan Rengat serta Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum Indragiri di Desa Kampung Pulau, Kecamatan Rengat, Kabupaten Inhu, Riau.

Penyerahan bantuan beras ini dilakukan langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK di dampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu, Kamis 14 Januari 2021 siang.

Ada sebanyak 160 karung beras yang telah disalurkan, dengan rincian, 30 karung untuk Panti Asuhan Nur Ananda Putri, 30 karung untuk Panti Asuhan Putra Putri Bhakti Pertiwi dan 100 karung untuk Ponpes Darul Ulum.

Dalam kesempatan itu, Kapolres berpesan pengurus panti dan Ponpes untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar.

Serta yang paling penting, lanjut Kapolres, adalah anak-anak didik harus mematuhi Protokoler Kesehatan (Prokes) yang telah di tetapkan pemerintah agar terhindar dari penyebaran Covid-19 yang semakin menjadi-jadi.

"Alhamdulillah, kegiatan bhakti sosial Polres Inhu Peduli berjalan dengan baik dan lancar, mudah-mudahan bantuan beras ini bermanfaat bagi panti asuhan dan Ponpes," ucap Kapolres.