//riau1.com/

#indragiri-hulu

Didepan Gedung LAMR Airmolek, UAS Didampingi Paslon RIDHO Berkampanye

R1/yuzwa


UAS (tengah) didampingi Rizal Zamzami (kiri) dan Yoghi Susilo (kanan) saat berkampanye di depan gedung LAMR Airmolek, Kecamatan Pasir Penyu UAS (tengah) didampingi Rizal Zamzami (kiri) dan Yoghi Susilo (kanan) saat berkampanye di depan gedung LAMR Airmolek, Kecamatan Pasir Penyu

RIAU1.COM - Ustad Abdul Somad (UAS) didepan massa pendukung yang dengan setia menunggu kehadirannya di halaman gedung LAMR Airmolek Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Inhu, Riau, Jumat 27 November 2020 siang, berorasi agar memilih Paslon RIDHO nomor urut 5 pada 9 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga: Jumlah Pasien Covid-19 di Inhu Terus Bertambah Setiap Hari

Dengan didampingi kedua Paslon, Rizal Zamzami - Yoghi Susilo, usai menyapa dan mengucap salam, UAS menegaskan, bahwa antara tugas dan kewajiban pemimpin atau kepala daerah adalah menjaga supaya negeri tetap sejalan dengan agama dan kebudayaan lokal, terutama kebudayaan melayu.

"Sebab, kita berada di Kabupaten Indragiri Hulu. Insha Allah, pasangan RIDHO jika di Ridhoi Allah SWT, pasangan nomor urut 5, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Inhu, Insha Allah budaya melayu, sebagai budaya lokal akan tetap terjaga. Aamiin," kata UAS, yang memakai baju bergambar Paslon RIDHO.

Baca Juga: Antisipasi Banjir, Karhutla dan Kesiapan Keputusan MK, Polres Inhu Gelar Apel

Setelah membacakan beberapa ayat pendek dan bertakbir, UAS menegaskan kembali, jika Paslon RIDHO akan menjaga dan memelihara budaya melayu Riau.

"Sekali layar terkembang surut kita berpantang. Tak akan hilang melayu di bumi. Coblos nomor urut 5. RIDHO Menang," kata UAS dan Rizal Zamzami- Yoghi Susilo, berbarengan, sembari mengacungkan lima jari kedepan.





Loading...
loading...